twitter


Kapanlagi.com - J-Rocks akan segera menggebrak dunia musik Indonesia dengan peluncuran albumnya yang baru. Yang unik, mereka menyebut album ini sebagai album ke-3,5. Bagaimana persiapannya?

"Kita lagi persiapan album ke 3,5, persiapannya sudah 40 persen. di album ini ada 10 lagu rencananya," jelas band pelantun Jatuh Cinta ini ketika ditemui dalam acara CocaCola Soundburst di Palembang, Minggu (14/11).

Dalam album ini, J-Rocks mengangkat tema kemanusiaan seperti terpecah belahnya bangsa, bumi yang sudah tua, dan lainnya serta mengajak pendengarnya untuk turut menjaga bumi.

"Kita ingin membuka pikiran orang-orang walaupun kita beda-beda tapi sebenarnya kita sama," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, J-Rocks juga berusaha meluruskan tanggapan publik yang menganggap mereka beraliran musik Jepang. "Nah ini, saya sendiri bingung kenapa selalu tanya konsep Jepang? Saya selalu bilang bahwa esensi bermusik kita itu bebas, jadi ada konsep Jepang, Amerika, Indonesia, karena kita campuran," jelasnya.

Karena banyaknya inspirasi musik yang mereka dapatkan dari seluruh dunia, mereka pun menyatakan bahwa J-Rocks akan mengangkat konsep fussion di dalamnya.

Album yang rencananya akan dirilis tahun depan ini masih dalam proses penggarapan, termasuk persiapan peluncuran single andalan. Dalam proses penggarapan ini, J-Rocks masih setia bekerja berempat, walau tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan musisi lain. (kpl/gum/mae)

0 komentar:

Posting Komentar