twitter


E-mail Print PDF
Memahami kebutuhan anak muda untuk selalu terhubung dengan teman dan sahabat agar selalu terkoneksi dengan aplikasi social network, Indosat meluncurkan program ”Mu24H itu IM3”. Kartu perdana ini hanya seharga Rp 2.400, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan antara lain tarif nelpon Rp 24 per menit sepanjang hari, gratis SMS sampai dengan 240 SMS per hari dan gratis online hingga 24 MB.

”Upaya kami untuk terus berinovasi menghadirkan beragam program yang mengikuti trend dan kebutuhan pelanggan, khususnya kalangan muda pengguna kartu IM3 untuk dapat selalu berkomunikasi dan terkoneksi dengan teman-temannya melalui program Mu24h itu IM3“, ujar Fuad Fachroeddin, Group Head Strategic Marketing Indosat dalam rilisnya yang diterima  riaubisnis.com, Senin (1/11/2010).
Pelanggan yang melakukan aktivasi Kartu Perdana IM3 24 ini, langsung dapat menikmati beragam keuntungan. Mulai dari mendapatkan pulsa perdana senilai Rp  2.400,- dengan masa aktif 15 hari, tarif nelpon murah hanya Rp 24 per menit sepanjang hari, SMS gratis hingga 240 SMS per hari dan gratis online sampai dengan 24 MB. Fasilitas gratis online sampai dengan 24 MB ini dapat diperoleh secara bertahap yaitu pada hari ke-31, pelanggan mendapatkan gratis online sebesar 3 MB, hari ke-61 sebesar 5 MB, hari ke-91 sebesar 7 MB dan hari ke-121 sebesar 9 MB. Pelanggan lama bisa menikmati tarif murah nelpon Rp 24 per menit ini dengan cara pindah paket ke IM3 24 melalui menu *777*1*1#,” ujarnya.
Selain itu, memperoleh berbagai keuntungan diatas, pelanggan Indosat juga dapat mengikuti program “Senyum Setia Indosat“ yang juga memiliki beragam keuntungan yaitu mendapatkan SMS gratis hingga 100 SMS per hari dan tarif nelpon Rp. 100,-/menit setelah berlangganan selama minimum  4 bulan. Pelanggan dapat menghubungi *777*1*6# untuk pendaftaran dan mengetahui info lebih lanjut program Senyum Setia Indosat.
“Kami berharap dengan program ”Mu24H itu IM3”, semakin memudahkan pelanggan untuk dapat berkomunikasi dengan teman–temannya baik yang berlokasi di Indonesia maupun di luar negeri. Selain itu, pelanggan juga dapat lebih mudah dan leluasa memilih paket layanan yang diinginkan sekaligus menikmati berbagai manfaat dari masing-masing paket yang kami tawarkan”, pungkas Fuad Fachroeddin.(*).
Suprapto I Edited by Rbc

1 komentar:

  1. weh setuju

Posting Komentar